Kapan pengangkatan

Oleh anugerah Tuhan, seminar Akhir Zaman: “Kapan Pengangkatan?” telah berjalan dengan baik. Berikut adalah kesimpulan akhir dari seminar tersebut:

Kapan pengangkatan?

  1. Kita tidak tahu! Lebih-lebih sekarang Minggu ke-70 Daniel belum mulai.
  2. Terbaik jangan cari tanggal pengangkatan tetapi cari Tuhan saja. Kalau kita dapat Tuhan, lebih-lebih terus berjalan dengan Tuhan, maka itu sudah termasuk berjaga-jaga dan aman. Kalau kita berjalan dengan Tuhan, maka kita akan terus tumbuh bersama-sama Tuhan di dalam jalan dan rencana Allah yang heran. Dan kalau sudah dekat atau sudah masuk Minggu ke-70 Daniel, pasti Roh Kudus akan menyatakannya kepada kita, dan kita akan dipimpin untuk tumbuh dengan maksimal, kalau bisa bahkan sampai sempurna. Berjalan dengan Roh Kudus pasti aman dan paling untung.
    Kalau seorang anak pergi dengan orang tuanya, kalau ada hal-hal penting yang si anak tidak tahu, pasti orang tuanya akan mengingatkan seperti Tuhan mengingatkan nabi-nabi-Nya Amos 3:7; Juga Abraham, Nuh dll. Jadi, kalau kita berjalan dengan Tuhan, jangan kuatir semua akan diberitahukan pada saatnya, sebab juga kedatangan Tuhan itu tidak gelap untuk kita dan bukan seperti seorang pencuri. Jangan kuatir, asal terus berjalan dengan Tuhan.
  3. Kalau kita mencari Tuhan, dapat Tuhan dan Tuhan ada dalam kita, jangan kuatir. Filipi 1:23 berkata, kalau kita bisa bertemu dan tinggal dengan Dia (terjadi pengangkatan), itu lebih baik, indah;
    Tetapi Filipi 1:24. Kalau belum bertemu dengan Dia (Tuhan belum datang), maka di dunia, dengan Kristus kita mempunyai kesempatan yang indah untuk berbuah lebih banyak, menjadi berkat lebih banyak, bisa bersukacita lebih banyak dan makin tumbuh lebih tinggi, indah!

Dengan Tuhan, itu selalu baik, kalau Tuhan datang atau belum kita akan selalu mengalami hal-hal yang indah dengan Tuhan.

Klik di sini untuk melihat tentang buku “Kapan Pengangkatan” (materi seminar).

Klik di sini untuk menulis pertanyaan atau memberikan komentar tentang artikel di atas.