SURGA dan NERAKA

Pelajaran Surga dan Neraka adalah pelajaran dasar bagi orang Kristen disebutkan dalam Ibrani 6:2. Tetapi jangan mengambil pengertian manusiawi, sebab dalam semua bahasa ada kata Surga dan Neraka dan masing-masing punya pengertiannya sendiri.

Surga dan Neraka kita tertulis hanya dalam dalam Alkitab, dan ini yang kita pelajari dalam buku ini. Ada begitu banyak ayat-ayat tentang hal ini, cukup untuk membuat kita terperangah, sebab betapa ajib, indah, mulia Surga Bumi baru kekal yang direncanakan Allah untuk orang-orang yang sudah ditebus oleh darah Tuhan Yesus dan setia sampai mati.

Kalau seorang sungguh-sungguh hidup didalam Kristus, tidaklah sulit untuk mengerti tentang Surga sebab Roh Kudus akan membawa kita pada segala kebenaran Ilahi ini. Juga kita sudah bisa mulai merasakan Surga sejak sekarang di dunia ini misalnya Yohanes 4:14, Efesus 2:6.

Para pembaca yang dikasihi Tuhan, tinggalah tetap dalam kesucian Tuhan di jalan sempit, dan mintalah , berusahalah, maka pasti kita bisa mengerti dan mulai mengalami tentang Surga yang disediakan Tuhan. Bacalah buku ini dalam pimpinan Roh Kudus, Tuhan memberkati.

——————————————————————

Informasi Buku :
JUDUL            : SURGA DAN NERAKA
PENULIS       : PDT. JUSUF B.S
HALAMAN   : 160 halaman
BESAR           : 14,5cm x 22cm x 0,7 cm
HARGA          : Rp. 30.000 (Tiga puluh ribu rupiah)

Pemesanan :

(031) 531 2222 (hunting)

Email : info@tulang-elisa.org  atau  penerbit.bukit.zaitun@gmail.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top