Tabernacle Course

Sekolah Alkitab Elisa

Jl Taman Simpang 12 Surabaya

Tlp 531-2222 . WA 082.13.1111.682

email info@tulang-elisa.org

Untuk apa belajar Kemah Suci (Tabernakel?)

Ini kunci untuk orang2 yang cinta Firman Tuhan, supaya bisa mengerti rahasia Firman Tuhan yang dalam2, istimewa tentang akhir zaman.

Pengertian yang betul dari Kemah Suci akan menjadi kunci untuk segala rahasia perkara2 rohani dalam Alkitab. Ikutilah kursus ini, maka Saudara dapat membuktikan kebenaran ini.

1.Ini adalah pelajaran yang Alkitabiah (Kel 25-40) yang membuat kita mudah mengerti pelajaran2 rohani dari seluruh Wasiat Lama dan juga Wasiat baru, sehingga kita bisa masuk dalam rahasia2 Firman Tuhan yang lebih dahulu bagi segala segi hidup kita, mulai dari pertobatan dan tumbuh terus sampai seperti Kristus

2.Kemah Suci atau Tabernakel adalah prinsip dasar dari Kerajaan Sorga yang dilihat oleh Musa.

Ibr 8:5 “Ingatlah,” demikian firman-Nya, “bahwa engkau (Musa, hendaklah engkau) membuat semuanya itu menurut contoh yang telah ditunjukkan kepadamu di atas gunung itu.”

Ini menjadi pola dasar yang sama dan selalu ada dalam semua Bait Allah berikutnya seperti Bait Salomo, bait Yehezkiel, Bait Allah dalam zaman Tuhan Yesus(disebut Bait Herodes), juga Kerajaan Sorga yang sama yang dilihat Yohanes dalam Wah 4. Sebab itu tidaklah heran prinsip Kerajaan Surga ini menjadi kunci untuk mengerti dengan lebih mudah semua rahasia Firman Tuhan, termasuk semua rencana Allah, istimewa dalam penamatan rencana Allah diakhir zaman ini.

3.Kemah Suci adalah prinsip dunia rohani, seperti halnya atom dan molekul menjadi prinsip dunia jasmani yang kita lihat dan diami. Tuhan menciptakan dunia ini dengan suatu pola dasar yang sama, yang selalu terdapat dalam setiap zat.

Semua yang nampak dalam dunia ini terdiri dari benda padat, cair dan gas dan semua terdiri dari molekul2 dan atom2 di dalamnya. Baik benda padat seperti, beras, baja, pasir, kunci, daging dll, semua benda cair seperti air, susu, sirop, madu, tinta dll, juga semua benda gas seperti angin, oksigen, helium, asap dll, semua ini mempunyai pola yang sama yaitu terdiri dari molekul dan atom2.

Dan atom apapun itu terdiri dari proton, neutron dll, lalu dikelilingi oleh elektron2. Heran, semua benda padat, cair dan gas mempunyai pola yang sama. Juga tumbuhan, binatang dan tubuh manusia dll, bahkan tata surya di alam semesta semua mengikuti pola dan prinsip yang sama.

Semua zat dalam alam semesta ini punya prinsip dan kunci yang sama! Para ahli Fisika sudah lama mengerti rahasia ini sehingga semua kita sekarang juga tahu.

Begitu dalam dunia rohani, pola yang sama ini selalu ada dalam seluruh Alkitab dan dunia roh di sekitar kita, sebab ini adalah ciptaan dan kunci dari Allah sendiri. Ini merupakan kunci yang heran yang terdapat dalam Kemah Suci; Juga  rencana Allah yang akan datang, Sorga Bumi Baru dll, semua memakai pola yang sama; yaitu : Kemah Suci…! Sebab Allah itu sempurna dan tidak berubah!

Sebab itu kita perlu mempelajari rahasia Kemah Suci yang dibahas secara Alkitabiah, (bukan berdasar dogma atau ajaran2 denominasi Gereja), yaitu didasarkan atas ayat2 dari Alkitab saja.

Ikutilah. Orang yang cinta Firman Tuhan dan yang rindu untuk mengerti lebih mendalam, pasti akan senang dan diberkati Tuhan dengan kunci2 ilahi untuk bisa masuk dalam pengertian Firman Tuhan yang lebih dalam.

Kapan diadakan?

Pelajaran Kemah Suci diadakan mulai

Tgl 5 Sept 2017

Tiap Selasa

jam 17.45-20.30 ,

Lamanya 45 x pertemuan

Disertai Praktikum Maket Kemah Suci, supaya bisa mengerti lebih jelas.

 

Juga Kursus-Kursus yang  lain

-Marriage Course (Kursus pelajaran hidup Nikah) Setiap hari Senin

-Pokok2 Kekristenan tentang seluruh segi hidup, semua secara Alkitabiah (setiap hari Kamis)

-End Time Course (Kursus Akhir Zaman) Setiap Hari Jumat

Ketr lebih lanjut tentang kursus2 ini, bisa dilihat di www.tulang-elisa.org

 

Kursus ini dibuat untuk melengkapi dan mempersiapkan Sdr untuk pelayanan di Gerejanya masing2. Peserta kursus boleh mendapatkan discount harga  20 % untuk pembelian buku2 pelajaran Kemah Suci..

Peserta yang lulus akan mendapat Sertifikat (SKS nya diperhitungkan bila ikut Sekolah Alkitab Elisa, dengan program BTh dari Zion Christian University USA)