TE.NEWS: Gonjang Ganjing Di Timur Tengah

Ini bukan kebetulan. Keadaan yang sudah menjadi tradisi ratusan tahun, tiba-tiba berubah. Negara-negara Timur Tengah berusaha mempertahankan, tetapi satu per satu hancur, tinggal Suriah yang masih bertahan. Banyak orang berkata, kejatuhannya hanya tinggal tunggu waktu. Mengapa semua ini terjadi? Allah mengizinkan semua ini terjadi. Akan terjadi perubahan-perubahan di Israel dan musuh-musuh sekelilingnya. Ini semua tidak kebetulan, tetapi mengarah sesuai dengan apa yang sudah dinubuatkan dalam Firman Tuhan. Nubuatan Firman Tuhan pasti digenapkan, sesuai dengan waktunya menurut Dan 9:27. Sebab itu timbul pergolakan yang ada di Timur Tengah dan kalau sudah genap, maka Minggu 70 Daniel akan dimulai, lalu rencana penamatan Allah akan terjadi. Orang yang mengerti Firman Tuhan akan berjaga-jaga sebab menunggu ke arah mana perubahan-perubahan ini sedang bergerak, menggenapkan nubuat  Firman Tuhan tentang musuh-musuh di sekitar Israel akan membuat perjanjian damai sebelum mendesak dan menggencet Israel. Pada waktu Israel akan menjadi lemah, ia akan menerima perjanjian damai daripada habis sama sekali. Iran sudah mengusahakan untuk menghapus Israel dari peta dunia dan ini sudah dikatakan berkali-kali. Itu sangat dahsyat, sebab kalau ini terjadi berarti kiamat untuk Israel. Sebab itu kita harus selalu siap dihadapan Tuhan, dipimpin Roh dan menyelesaikan segala tugas kita istimewa menyelesaikan 3 angka target kedatangan Tuhan. (*) Kalau sudah terjadi perjanjian itu, (ini hanya salah satu dari banyak tanda-tanda yang akan digenapkan), maka saatnya sudah dekat. Kalau Minggu 70 Daniel sudah mulai, akan terjadi pengolahan kilat dalam waktu pendek dan dunia akan berubah sangat cepat.
Wai bagi 5 gadis bodoh, ia tidak akan sempat bersedia sebab cinta akan dunia, karena ada keinginan duniawi dalam hatinya. Bahkan banyak orang meremehkan atau tidak mengerti tanda-tanda kedatangan Tuhan.
Tetapi 5 gadis bijak akan bisa mengerti rencana Allah dan selalu berjalan dalam Roh, selalu bersedia dan meningkatkan pelayanannya supaya jatah dan bebannya segera selesai.
Bunyi gemuruh Minggu 70 Daniel sudah mulai kedengaran  sayup-sayup dan 5 gadis bijak bisa mengerti dan meningkatkan berjalan dalam Roh supaya meningkatkan pelayanannya (dengan cara makin taat dipimpin Roh, sebab ini cara hidup yang paling canggih, efisiensi ilahi) sehingga bisa masuk dalam pengangkatan bahkan ada yang bisa masuk dalam rencana penyempurnaan Allah.
Bersedialah, tanda-tanda sudah makin jelas, tingkatkan berjalan dalam Roh dengan lebih mahir, lebih-lebih kita orang-orang Pentakosta yang penuh Roh Kudus. Menengadahlah, sebab hari penebusanmu sudah dekat.
Lukas 21:28 KJI Dan ketika hal-hal ini mulai terjadi, pandanglah ke atas, dan angkat kepalamu; karena penebusanmu sudah makin dekat.
Penebusan disini adalah tebus tubuh 1Kor 15:23. Ada dua penebusan yaitu penebusan jiwa atau roh kita (sudah dialami setiap orang yang percaya) dan tebus tubuh yang akan dialami waktu Minggu 70 Daniel atau waktu pengangkatan. (Untuk mengerti tentang penebusan tubuh, bacalah buku Tubuh Jiwa Roh dan Tebus Tubuh oleh Pdt. Jusuf BS. Lihat dalam daftar buku di toko buku atau secara online dalam website www.tulang-elisa.org)

Bersedialah, kedatangan Tuhan pasti sudah makin dekat, jangan sampai tertinggal!

(*) Penjelasan mengenai 3 angka target kedatangan Tuhan dapat dipelajari lebih lanjut dalam buku ”Target Ilahi” yang ditulis oleh Pdt. Jusuf B.S. Info selengkapnya mengenai buku tersebut juga dapat dilihat dalam website kami (http://www.tulang-elisa.org/buku-majalah/buku/seri-akhir-zaman/)